Senin, 12 Oktober 2015

Cara Daftar dan Membuat Wallet Bitcoin di Xapo Wallet

Cara Daftar dan Membuat Wallet Bitcoin di Xapo
Wallet Dengan Benyak Bonus
Saya akan membagikan info tentang cara daftar dan membuat wallet bitcoin pada situs xapo , pasti semua sudah tau kan fungsi wallet , wallet adalah suatu dompet atau tempat menampung bitcoin kita.
Sedangkan xapo adalah salah satu situs tempat membuat wallet bitcoin gratis bahkan xapo memberikan reward berupa 50000 satoshi atau setara 0.00050000 btc langsung kepada member yang baru bergabung .
Untuk membuat wallet pada xapo pun sangat mudah seperti pada pendaftarn situs - situs online lainnya yaitu tinggal masukin nama,  email, dan password .
ini gambar screen shoot bukti wallet mimin di xapo yang telah mendapatkan reward nya :
BITCOIN gratis disini
BITCOIN MMM daftar disini
Registration To MMM GLOBAL : di sini
Web Promotion
MMMGLOBAL Indonesia Version : disini
MMMGLOBAL English Version : disini

Gimana tertarik kan sahabat coin semua, untuk daftar di wallet xapo.

Berikut langkah - langkah membuat wallet di xapo :
  • Untuk daftar wallet di xapo silahkan sobat Klik disinimaka akan muncul halaman seperti di bawah ini . isi form pendaftaran email, nama, dengan negara asal . Jika sudah klik next .

Maka akan tampil halaman untuk membuat security code dan password akun kita, disediakan 4 kombinasi angka untuk security code nya , klik angka pada keyboard untuk mengisi security code nya , lalu isi password pada kolom kedua , lalu isi chaptca jika semua sudah lalu klik tombol merah terletak di paling bawah halaman tersebut create account.

  • Maka sampai disini akun xapo pun telah jadi , jika sobat mendaftar nya melalui email gmail maka akan tampil halaman seperti di bawah ini, klik login with gmail atau klik skip terserah. kalau mimin pilih login with gmail.
  • Jika sobat login with gmail maka akan tampil halaman seperti di bawah ini lalu klik invite and continue, jika tidak lewatkan saja langkah ini.

  •  kemudian tampil halaman share and earn, mimin saranin ikuti share aja karena jika kita share kita akan mendapat bonus 50 bit lagi, lalu klik share on twitter

  • kemudian isi username dengan password twitter sobat dan klik izinkan aplikasi, dan xapo otomatis share ke twitter kita.
  • Jika sudah maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, tandanya membuat akun xapo telah selesai.


Sekian artikel tentang cara daftar dan membuat membuat wallet di xapo dan dapatkan 5000 satoshi gratis.
BITCOIN gratis disini
BITCOIN MMM daftar disini
Registration To MMM GLOBAL : di sini
Web Promotion
MMMGLOBAL Indonesia Version : disini
MMMGLOBAL English Version : disini

0 komentar:

Posting Komentar

.